Berita

Andreas Christensen Berencana Hengkang Dari The Blues

Klub: Chelsea

Pemain Chelsea, Andreas Christensen, disebut sudah tidak betah di klub tersebut. Menurut pernyataan sang ayah, Sten Christensen, Andreas akan mencari klub baru pada Januari 2019.

Andreas Christensen sempat disebut sebagai bek masa depan Chelsea. Pada musim 2017-18, Christensen menjadi pilihan utama ketika Chelsea masih ditangani Antonio Conte.

Namun, pergantian manajer dari Conte ke Maurizio Sarri, membuat Christensen kembali tergusur. Sarri lebih memilih David Luiz sebagai pilihan utama.

Kondisi tersebut membuat Christensen tidak memiliki banyak pilihan selain meninggalkan Chelsea.

"Jika kondisi tersebut tidak berubah pada akhir tahun nanti, saya akan menanyakan apakah Chelsea mau melepas Andreas atau tidak," ujar Sten.

"Saya tidak mau Andreas hengkang dengan status pinjaman lagi. Apakah Chelsea mau memberi jaminan atau Andreas harus mencari peluang di klub lain."

"Chelsea masih memiliki banyak pemain yang dipinjamkan. Kondisi tersebut membuat saya ragu dengan masa depan Andreas di Chelsea," ungkap Sten.

Andreas Christensen merupakan pemain hasil didikan akademi Chelsea. Dia sepmat disebut sebagai calon penerus John Terry yang juga bermula dari akademi klub dan menjadi pilihan di skuat utama.

Sementara itu, Chelsea masih memiliki peluang untuk mempertahankan Andreas Christensen. Hal tersebut dikarenakan kondisi David Luiz yang sudah berusia 32 tahun pada April 2019, dan kontrak bek asal Brasil itu akan berakhir pada Juni 2019.