Berita

Copa Del Rey - Sikap Supporter Real Madrid Disindir Vazquez

Klub: Real Madrid

Copa Del Rey, Madrid - Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, menyindir sikap suporter yang sering mengkritik tim yang dibelanya akibat sejumlah hasil buruk. Kondisi tersebut pun kembali terjadi ketika Los Blancos bermain 2-2 kontra Numancia, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018).

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey itu, Los Blancos unggul lebih dulu melalui dua gol dari Vazquez pada menit ke-11 dan 59'. Namun, sang lawan mampu menyamakan kedudukan lewat kreasi Guillermo (45', 82').

Hasil kurang memuaskan Real Madrid tersebut membuat sejumlah suporter geram. Media-media Spanyol memberitakan beberapa kali pendukung memberikan siulan ketika para penggawa Los Blancos menguasai bola.

Vazquez pun angkat bicara terkait fenomena tersebut. Sang pemain mengimbau kepada seluruh suporter agar tetap memberi dukungan penuh meski Real Madrid dalam periode sulit.

"Para suporter telah menikmati lima gelar yang kami raih tahun lalu. Kami memberikan segalanya kepada mereka dan Real Madrid. Itu adalah formulanya dan kami akan berjuang hingga akhir," ujar Vazquez.

Los Blancos hanya mengoleksi kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Meski begitu, manajer Zinedine Zidane tetap membela anak-anak asuhnya yang sedang dalam performa negatif.

"Pelatih bekerja dengan sangat baik dan membela kami sepanjang tahun. Namun, kami membunuh pelatih dengan berbagai hasil buruk. Zidane menjelaskan hasil negatif dengan sangat baik dalam konferensi pers dan kami adalah sebuah tim di Real Madrid," kata Vazquez.