Berita

Liga Inggris - Performa Morata Menurun , Antonio Rudiger Tetap Santai

Klub: Chelsea

Liga Inggris - Antonio Rudiger menegaskan dirinya maupun skuat Chelsea lainnya merasa tidak khawatir terhadap Alvaro Morata yang saat ini tengah kesulitan mencetak gol.

Ketajaman Alvaro Morata yang mulai memudar bersama Chelsea tak membuat Antonio Rudiger cemas. Bek asal Jerman itu percaya Morata akan kembali menjadi mesin gol bagi The Blues.

Chelsea membutuhkan bomber baru musim ini dan mereka lantas memutuskan membeli Morata dari Real Madrid dengan harga nyaris mencapai 58 juta Pounds. Pembelian itu nampak menjanjikan di awal musim.

Namun jelang paruh musim penampilan Morata malah menurun. Dari 21 laga terakhir dia hanya mencetak gol dalam lima laga saja.

Alhasil, performa Morata pun mendapatkan sorotan dari fans dan media. Namun di sisi lain, Rudiger mengaku bahwa skuat Chelsea mengaku tidak khawatir dengan merosotnya performa striker Spanyol tersebut.

"Sebagai striker sangat normal jika Anda ingin terus mencetak gol. Namun ada saatnya juga Anda harus menundukkan kepala," kata Rudige

"Tetapi saya tak pernah khawatir dengan kemandulannya. Saya selalu bilang untuk melanjutkan kerja kerasnya dan keberuntungan akan datang lagi."

"Saya tidak tahu kalau ada fans yang mencemoohnya. Yang jelas semua pemain ada di belakangnya," kata Rudiger menambahkan.


-Liga Inggris-  Chelsea