Berita

Liga Inggris - Wenger : Cedera Wilshere Tidak Serius.

Klub: Arsenal

Liga Inggris - ​Musim 2017/18 memang sempat menjadi musim yang kurang baik bagi salah satu pemain Arsenal, Jack Wilshere. Setelah memutuskan untuk kembali dari masa peminjamannya bersama Bournemouth, ia memang tak langsung menjadi pilihan utama Arsene Wenger dan kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Namun seiring berjalannya waktu, dirinya mampu menampilkan performa impresif dan mulai dipercaya untuk mengisi satu tempat di lini tengah tim. Terakhir ia pun sukses bermain selama 57 menit di leg pertama semifinal League Cup kontra Chelsea, Kamis (11/1) dini hari WIB, sebelum ​akhirnya digantikan Mohamed Elneny karena mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

​Musim 2017/18 memang sempat menjadi musim yang kurang baik bagi salah satu pemain Arsenal, Jack Wilshere. Setelah memutuskan untuk kembali dari masa peminjamannya bersama Bournemouth, ia memang tak langsung menjadi pilihan utama Arsene Wenger dan kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Jack Wilshere meninggalkan lapangan dengan terpincang sebelum laga berakhir. Sang pemain ditakutkan kembali mengalami cedera parah mengingat catatan cederanya yang panjang.

"Dia (Jack Wilshere) mengalami keseleo pada pergelangan kakinya dan pemeriksaan pertama menyatakan bahwa cedera yang dialaminya tak begitu serius. Mungkin ia akan absen di hari Minggu nanti," ungkap Wenger

"Saya tak tahu berapa lama dia akan absen, namun saya juga cukup yakin dan positif jika dirinya tidak mengalami cedera serius dan hanya memiliki masalah dengan ligamennya," lanjut manajer berusia 67 tahun tersebut.

"Terima kasih atas pesan dan dukungan yang saya terima. Saya tidak mengalami cedera yang parah dan bisa kembali setelah beristirahat beberapa hari," ucap Wilshere.

"Saya mengamali kram engkel. Namun saya tidak bisa memastikan kapan saya akan kembali pulih lagi, yang pasti beberapa hari ke depan cedera ini akan pulih," ungkap Wilshere.

Setelah bermain imbang tanpa gol kontra Chelsea, The Gunners pun akan langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya, mereka akan menjalani laga tandang ke Dean Court Stadium, markas Bournemouth di pekan ke-23 Premier League, Minggu (14/1).


-Liga Inggris-  Arsenal