Berita

Liga Spanyol - Kemungkinan Neymar ke Real Madrid Pada Bursa Transfer Mendatang

Klub: Real Madrid

Liga Spanyol - Neymar Junior yang baru saja bergabung dengan PSG pada pertengahan bulan Agustus 2017 lalu dari Barcelona, dimana kepindahan bintang asal Brazil tersebut memecahkan rekor transfer dunia yang mencapai 22 juta euro atau sekitar 3,3 triliun rupiah.

Meskipun tampil gemilang bersama PSG yakni dengan mengoleksi 19 gol dari 20 pertandingan bersama PSG di Liga Prancis, namun tetap saja membuat Neymar tidak betah berseragam PSG.

Seperti yang bisa kita lihat, dimana di beberapa bulan Neymar bermain dengan PSG selalu saja timbul masalah. Salah satunya adalah ketika Neymar berdebat dengan Cavani ketika ingin mengeksekusi tendangan bola mati. Selain itu selama Neymar bermain bersama PSG ia mengalami banyak cidera yang membuatnya sering absen. Di tambah lagi ketika PSG gugur di Liga Champion yang takluk dengan Real Madrid membuat ia semankin mantap untuk segera pindah dari PSG ke Real Madrid.

Isu kedekatan sang bintang dengan Madrid mulai sering terdengar. Bahkan beberapa media Spanyol menyatakan bahwa penyerang timnas Brazil tersebut siap meneriman tawaran Los Blancos sebesar 400 juta euro atau sekitar 6,4 triliun rupiah.

Hal tersebut diperkuat dengan laporan dari salah satu berita sport di sana yang menyebutkan bahwa Neymar telah menelpon sang ayah yang merupakan agennya untuk segera merampungkan proses transfer ke Madrid bahkan sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung. Dimana pentas sepak bola terbesar tersebut akan berlangsung pada bulan juni mendatang di Rusia.

Artinya hanya ada waktu sekitar tiga bulan lagi bagi pihak neymar untuk segera menyelesaika proses transfer ke Real Madrid. Jika memang rumor tersebut memang benar adanya dan Neymar benar-benar pindah ke Real Madrid, maka sudah di pastikan perhelatan liga Spanyol akan semakin memanas. Apakah isu tersebut benar adanya ? Untuk memastikan hal tersebut mari kita tunggu pada busa transfer musim panas mendatang

Sumber gambar: inquisitr.com

Real Madrid, Liga Spanyol