Berita

Real Madrid Mulai Resah Dengan Rekor Buruk Pertandingan

Klub: Real Madrid

Wakil kapten Real Madrid itu mengakui jika timnya mulai khawatir dengan krisis hasil yang tengah melanda.

Levante secara tak terduga berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada jornada sembilan La Liga Spanyol, Sabtu (20/10) dini hari WIB.

Hasil tersebut memperpanjang krisis tak pernah menang yang tengah Madrid derita, menjadi lima partai beruntun di semua kompetisi. Fakta yang membuat bek kiri andalan sekaligus wakil kaptennya, Marcelo, mulai khawatir.

Walau begitu pemain berusia 30 tahun tersebut menegaskan bahwa kekhawatiran yang ada tak lantas membuat skuat Los Blancos jadi takut untuk menatap laga-laga ke depan.

Marcelo Real Madrid Levante LaLiga 201018

"Levante tidak melakukan banyak hal. Mereka memaksimalkan kesalahan yang kami buat di awal laga dan kami harus menyetarakan keadaan," buka Marcelo, seperti dikutip Marca.

"Kami kemudian bagai mati di akhir pertandingan, karena kami membuat jiwa kami keluar dari lapangan. Apakah situasi ini membuat kami khawatir? Ya, kami khawatir dengan ini."

"Namun tekanan di Madrid selalu luar biasa, tapi kami harus menghadapi kamera [media] dan terus yakin untuk menatap partai ke depan. Kami bukan takut, kami khawatir," tandasnya.